\'Bersahabat\' dengan Norwich, Suarez Ngotot Kejar Rekor CR7

\'Bersahabat\' dengan Norwich, Suarez Ngotot Kejar Rekor CR7
Luis Suarez. FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Luis Suarez membawa misi ganda ketika Liverpool bertandang ke markas Norwich City pada lanjutan Premier League di Carrow Road, Minggu (20/4) malam WIB.

Bukan hanya ingin membawa Liverpool memetik kemenangan, Suarez juga bertekad mencetak rekor pribadi. Penyerang asal Uruguay itu ingin mencetak 31 gol sepanjang musim ini.

Saat ini, Suarez sudah mencetak 29 gol. Jika bisa mencetak hat-trick, Suarez akan memecahkan rekor 31 gol milik Alan Shearer pada musim 1995/1996 dan Cristiano Ronaldo (2007/2008) silam.

Peluang Suarez membukukan trigol sebenarnya terbuka sangat lebar. Sebab, mantan bomber Ajax Amsterdam itu sangat "bersahabat" dengan Norwich. Hingga kini, Suarez sudah sebelas kali membobol gawang Norwich hanya dalam empat pertemuan.

Suarez bahkan mampu menjaringkan empat gol pada pertemuan terakhir kontra Norwich di Stadion Anfield, Desember 2013 silam. Saat itu, Liverpool mampu menghancurkan Norwich dengan skor telak 5-1.

Selain itu, Suarez tentu bertekad mempertahankan posisinya sebagai kandidat terkuat merengkuh sepatu emas Eropa. Sejauh ini, Suarez memang berada di baris terdepan untuk mengangkat piala bergengsi itu. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Luis Suarez membawa misi ganda ketika Liverpool bertandang ke markas Norwich City pada lanjutan Premier League di Carrow Road, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News