Vokalis Cantik Ini Ternyata Lelaki

Vokalis Cantik Ini Ternyata Lelaki
Vokalis grup band Green! Eyes asal Taiwan, Lao Wan ternyata laki-laki. Foto: pretty04.

jpnn.com - TAIWAN - Para penggemar band musik, Green! Eyes di Taiwan, mungkin akan pingsan jika tahu jenis kelamin sesungguhnya sang vokalis band tersebut, Lao Wan. Pasalnya, sang vokalis yang tampil cantik, cute, berwajah oval dan bermata indah ini ternyata laki-laki.

Selama ini, Lao Wan yang tampil di foto dan klip videonya dengan senyum manis dan wajahnya segar, memang benar-benar tampil layaknya gadis tulen. Bahkan banyak orang telah membandingkan kecantikannyan dengan penyanyi band grup idola asal Jepang, AKB48, Mariko Shinoda, yang tampak menarik dengan rambut pendeknya.

Menurut Asione, satu hal yang kontras antara Lao Wan yang terlihat feminin dan maskulin adalah suaranya. Meski telah terungkap, beberapa netizens penggemarnya mengatakan bahwa dia lebih cantik daripada kebanyakan perempuan.

Tidak mengherankan band ini sudah memiliki banyak penggemar meskipun belum mampu menembus hits di sana. Terlepas dari kenyataan bahwa band ini berasal dari Taiwan, Lao Wan sebagian besar menembangkan lagunya dalam bahasa Inggris.(esy/jpnn)


TAIWAN - Para penggemar band musik, Green! Eyes di Taiwan, mungkin akan pingsan jika tahu jenis kelamin sesungguhnya sang vokalis band tersebut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News