Garuda Travel Fair Capai Target Rp 8 Miliar

Garuda Travel Fair Capai Target Rp 8 Miliar
Garuda Travel Fair capai target Rp 8 Miliar. Foto: Fajar/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Ajang pameran jasa perjalanan wisata, Garuda Travel Fair berakhir Minggu, (20/4) di Makassar, Sulawesi Selatan. PT Garuda Indonesia Airlines Cabang Makassar mencatat transaksi selama terlaksananya pameran melebihi Rp 8 miliar, sesuai target.

Garuda Travel Fair yang ditutup Vice President Domestic Region 4 Garuda Indonesia Makassar, Rosyinah Manaf itu, membuat ramai atrium utama Mal Ratu Indah (MaRI).

Ada lebih dari 5.000 pengunjung mal yang tercatat menyambangi stan-stan travel pameran yang berlansung sejak Jumat 18 April tersebut.

"Kemarin kita targetkan sampai Rp 8 miliar transaksi. Tetapi, kalau kita lihat pengunjung yang datang, angka transaksi bisa melebihi target tersebut. Dalam dua hari pameran Jumat dan Sabtu saja, target itu sudah tercapai" ujar Manajer Sales Service Garuda Indonesia Airlines Cabang Makassar, Tubagus Irfan Farhan, kepada FAJAR (Grup JPNN.com). (sbi/zul)

 


MAKASSAR - Ajang pameran jasa perjalanan wisata, Garuda Travel Fair berakhir Minggu, (20/4) di Makassar, Sulawesi Selatan. PT Garuda Indonesia Airlines


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News