MU Merana, Liverpool Berjaya akan Terulang

MU Merana, Liverpool Berjaya akan Terulang
MU Merana, Liverpool Berjaya akan Terulang

jpnn.com - LIVERPOOL - Manchester United dan Liverpool memang seolah ditakdirkan untuk bersaing ketat di Inggris. Keduanya masih memegang status sebagai klub tersukses di Liga Inggris.

Namun, musim ini, persaingan sangat jomplang. MU masih terdampar di urutan ketujuh, sedangkan Liverpool kokoh di puncak klasemen. Nah, ada hal unik mengenai posisi kedua tim di klasemen sementara.

Liverpool seolah berjaya ketika MU sedang terpuruk. Kali terakhir Liverpool menjadi juara ialah pada musim 1989/1990 silam. Saat itu, MU justru terlempar dari enam besar Liga Inggris.

Mengacu pada sejarah itu, Liverpool kini mungkin bisa berharap untuk mengakhiri paceklik gelar yang sudah dialami selama 24 tahun. Bisakah Liverpool mewujudkannya?

“Liverpool adalah klub yang luar biasa. Melihat hal itu dari kacamata suporter adalah seperti membawa kami kembali ke masa sebelumnya,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Sky Sport, Senin (21/4).

Peluang tim berjuluk The Reds itu untuk menjuarai Premier League musim ini terbuka sangat lebar. Sebab, Liverpool kini berselisih lima angka atas Chelsea yang ada di urutan kedua klasemen sementara.

“Suporter memberikan harapan yang sesungguhnya. Mereka bangga terhadap kami. Mereka senang melihat tim tampil menyerang. Ini adalah klub yang sangat bersejarah,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Ancaman Eksodus dari Inggris

LIVERPOOL - Manchester United dan Liverpool memang seolah ditakdirkan untuk bersaing ketat di Inggris. Keduanya masih memegang status sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News