LeBron James Beringas, Heat Sikat Bobcats

LeBron James Beringas, Heat Sikat Bobcats
LeBron James kembali menjadi bintang kemenangan Heat saat menekuk Charlotte Bobcats dengan skor telak 99-88 di American Airlines Arena, Senin (21/4) WIB. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat berhasil membuka babak playoff NBA dengan kemenangan. Juara NBA dua musim terakhir itu berhasil menekuk Charlotte Bobcats dengan skor telak 99-88 di American Airlines Arena, Senin (21/4) WIB.

LeBron James kembali menjadi bintang kemenangan Heat. Megabintang berjuluk King James itu berhasil mencetak 27 angka. Kehebatan LeBron dilengkapi Dwyane Wade yang sukses menjaringkan 23 poin.

Kemenangan itu bukan hanya menjadi modal berharga untuk menghadapi pertandingan kedua. Nilai absolut itu juga semakin meneguhkan dominas Heat atas Bobcats. Kini, Heat sukses menekuk Bobcats 17 kali secara beruntun.

“Jujur saja, memiliki tiga pemain hebat di dalam pertandingan ketika saya sedang tidak bermain, Chris Bosh, Wade dan Ray Allen, itu adalah hal yang hebat,” terang James di laman ESPN.

Di kubu Bobcats, Kemba Walker menjadi pemain tersubur dengan torehan 20 angka. Al Jefferson juga tampil ciamik setelah membukukan double double dengan 18 poin dan sepuluh rebound.

“Kami menunjukkan hal yang bagus hari ini. Kami terus berusaha menembak sepanjang pertandingan. Hanya saja, kami tak bisa memenangkannya,” tegas Walker. (jos/jpnn)


MIAMI - Miami Heat berhasil membuka babak playoff NBA dengan kemenangan. Juara NBA dua musim terakhir itu berhasil menekuk Charlotte Bobcats dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News