Begini Proses Evakuasi Bocah Ajaib yang Sembunyi di Roda Pesawat

Begini Proses Evakuasi Bocah Ajaib yang Sembunyi di Roda Pesawat
Pesawat Hawaian Airlines. Foto: Vipmall

jpnn.com - HONOLULU -- Seorang bocah selamat dari maut setelah sebelumnya sembunyi di roda pesawat Hawaian Airways yang melakukan perjalanan selama 5,5 jam dari California ke Honolulu Hawai.

Bocah dari Santa Clara itu kabur dari rumah karena berselisih paham dengan keluarganya. Ia kemudian nekad menembus pengamanan Bandara San Jose California untuk kemudian sembungi di roda pesawat Hawaian Airways.

Sangat beruntung remaja tersebut masih hidup. Itu karena dia mengudara di ketinggian 38 ribu kaki atau 11.500 meter di atas permukaan laut yang minim oksigen.

"Bocah itu beruntung masih hidup," kata agen khusus FBI di Honolulu, Tom Simon seperti dilansir The Associated Press, Minggu (20/4) malam waktu setempat.

Seorang fotografer yang bekerja di The Maui News, Chris Sugidono, berhasil mengabadikan proses saat remaja tersebut dibantu tim kesehatan Honolulu.

Sugidono mengambil foto yang memperlihatkan bocah itu diangkut ke ambulans dengan menggunakan kereta dorong. Dalam foto yang dimuat di Halaman Utama The Maui News itu, terlihat ada enam orang tenaga kesehatan yang membantu proses evakuasi anak tersebut. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pencarian MH370 Masih Buntu

HONOLULU -- Seorang bocah selamat dari maut setelah sebelumnya sembunyi di roda pesawat Hawaian Airways yang melakukan perjalanan selama 5,5 jam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News