Lindsay Lohan Mengaku Hamil Usai Beredar 36 Nama Pria Menidurinya

Lindsay Lohan Mengaku Hamil Usai Beredar 36 Nama Pria Menidurinya
Lindsay Mengaku Hamil Usai Beredar 36 Nama Pria Menidurinya. Foto: OWN

jpnn.com - Aktris Lindsay Lohan ternyata pernah mengandung. Janin yang ada dalam rahimnya itu menjadi rahasianya sendiri.

Namun, kehamilan itu terungkap setelah wanita berusia 27 tahun itu membeberkannya. Kata dia, janin berjenis kelamin perempuan itu hanya bertahan beberapa bulan karena ia keguguran.

"Tidak ada yang tahu ini. Aku mengalami keguguran," kata Lindsay sambil meneteskan air mata seperti yang dilansir Time, Senin (21/4).

Aktris yang karib disapa Lilo ini menyampaikan kabar buruk dalam episode terakhir serial dokumenter tentang dirinya berjudul "Lindsay". Rencananya film dokumenter ini ditayangkan Oprah Winfrey Network (OWN).

Pengakuan mengejutkan ini berselang beberapa minggu setelah beredarnya daftar nama 36 selebriti pria, yang sempat "bobo bareng" bersama artis bernama asli Lindsay Morgan Lohan.

Mereka di antaranya aktor Wilmer Valderama (kekasih Demi Lovato), Zac Efron, Collin Farrel, penyanyi Justin Timberlake sampai Adam Levine.

Mengenai lis 36 pria yang pernah menidurinya, Lindsay tak membantah. Wanita yang dikenal dengan sikap liarnya itu bicara terus terang pada sebuah program talkshow.

"Saya tidak bisa menyangkal hal itu," kata Lilo kepada pembawa acara Andy Cohen seperti yang dilansir Independent, Minggu (20/4). (awa/jpnn)

Aktris Lindsay Lohan ternyata pernah mengandung. Janin yang ada dalam rahimnya itu menjadi rahasianya sendiri. Namun, kehamilan itu terungkap setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News