Gregg Popovic Pelatih Terbaik NBA 2013/2014

Gregg Popovic Pelatih Terbaik NBA 2013/2014
Gregg Popovic Pelatih Terbaik NBA 2013/2014

jpnn.com - SAN ANTONIO- Kesuksesan Gregg Popovich membawa San Antonio Spurs tampil beringas di musim reguler NBA, berbuah penghargaan prestisius. Popovich dinobatkan sebagai pelatih terbaik NBA musim 2013/2014.

Itu adalah gelar ketiga bagi Popovich selama karirnya di NBA. Popovich pun masuk dalam daftar rekor sebagai pelatih yang sukses mendapatkan tiga gelar. Dua pelatih lainnya ialah Don Nelson dan Pat Riley.

Gelar itu tak lepas dari kejeniusan Popovich membawa Spurs dominan di musim reguler. Total, Spurs sukses membukukan 62 kemenangan dalam 82 pertandingan. Itu adalah catatan terbaik Spurs.

“Gelar ini dipersembahkan untuk banyak orang. Saya sangat terhormat bisa mendapatkan gelar ini. Saya juga berterima kasih,” terang Popovich sebagaimana dilansir laman ESPN, Rabu (23/4).

Nah, gelar itu tentu membuat Popovich semakin bertekad membawa Spurs juara NBA. Hingga kini, Popovich memang baru mengoleksi empat gelar juara atau berselisih satu tropi dari Riley.

“Ketika Anda memenangkan sebuah penghargaan, itu semua banyak bergantung dari pemain. mereka bekerja dan akhirnya menang. Mereka adalah sosok yang luar biasa untuk saya,” tegas Popovich. (jos/jpnn)


SAN ANTONIO- Kesuksesan Gregg Popovich membawa San Antonio Spurs tampil beringas di musim reguler NBA, berbuah penghargaan prestisius. Popovich dinobatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News