Marquez Bidik Hat-Trick di Argentina

Marquez Bidik Hat-Trick di Argentina
Marquez Bidik Hat-Trick di Argentina

jpnn.com - LONDON- Marc Marquez tengah dipayungi optimisme tinggi jelang balapan MotoGP seri ketiga di Argentina akhir pekan mendatang. Jagoan Repsol Honda itu bertekad mencetak hat-trick atau gelar ketiga beruntun.

Sebelumnya, pembalap asal Spanyol berusia 21 tahun tersebut berhasil menjadi kampiun pada dua seri awal di Qatar dan Austin. Kini, Marquez bertekad mempertahankan momentumnya itu.

Kemenangan akan membuat jalan Marquez mempertahankan gelar juara dunia terbuka lebar. Saat ini, mantan juara dunia kelas Moto2 itu masih kokoh di pucuk klasemen sementara MotoGP.

“Kami akan mencoba untuk melanjutkan dengan momentum yang sama dari dua seri awal musim ini. Saya juga ingin membahagiakan fans,” terang Marquez di laman GPUpdate, Rabu (23/4).

Namun, Marquez juga harus berhati-hati. Pasalnya, seri yang dilangsungkan di Sirkuit Argentina Autodromo Termas de Rio Hondo itu bakal sangat asing. Sebab, ini kali pertama Argentina menjadi tuan rumah sejak 1999 silam.

“Argentina akan menjadi trek yang baru untuk kami semua. Beberapa pembalap pergi ke sana setahun silam. Namun, saya pikir sirkuit tak dieal. Jadi, mereka hanya bisa melahap sedikit lap,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


LONDON- Marc Marquez tengah dipayungi optimisme tinggi jelang balapan MotoGP seri ketiga di Argentina akhir pekan mendatang. Jagoan Repsol Honda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News