Hukuman Ditunda, Barca Boleh Transfer Pemain

Hukuman Ditunda, Barca Boleh Transfer Pemain
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS - Ini kabar bagus bagi Barcelona. Tim berjuluk Blaugrana itu dipastikan bisa melakukan aktifitas jual beli pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, FIFA memutuskan menunda hukuman pada Barcelona.

Sebelumnya, organisasi pimpinan Sepp Blatter itu sudah menjatuhkan sanksi dua musim pada Barcelona. Hukuman itu dijatuhkan karena Barcelona dinilai melanggar aturan terkait transfer pemain muda.

Nah, dengan adanya penundaan hukuman itu, Barcelona kini bisa mendapatkan pemain bidikan. Salah satu pemain yang diincar Barcelona ialah kiper Borussia Muenchengladbach, Ter Stegen. Sebelumnya, Barca sudah mendapatkan pemain muda Alen Halilovic.

“Ketua Komisi Banding FIFA menganggap banding yang diajukan klub (Barcelona) akan diberikan efek penangguhan,” demikia bunyi pernyataan resmi FIFA di laman BBC, Rabu (23/4).

Sebelumnya, Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu sudah menyatakan bakal melakukan banding atas hukuman yang dianggap semena-mena itu. Pasalnya, Bartomeu menganggap Barcelona tak melakukan kesalahan.

“Bersamaan dengan banding itu, klub meminta agar diberikan efek penangguhan. Dalam hal ini, Ketua Komisi Banding FIFA (Larry Mussenden) mengambil sikap untuk mempertimbangkan sanksi terhadap klub,” tegas pernyataan resmi FIFA. (jos/jpnn)


PARIS - Ini kabar bagus bagi Barcelona. Tim berjuluk Blaugrana itu dipastikan bisa melakukan aktifitas jual beli pemain pada bursa transfer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News