Hadapi Munchen, Gareth Bale Terpaksa Absen

Hadapi Munchen, Gareth Bale Terpaksa Absen
Gareth Bale. Foto" BBC Sport

jpnn.com - MADRID -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak bisa mendapatkan servis Gareth Bale pada laga krusial menghadapi Bayern Munchen di semi final Leg I Liga champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/4).

Seperi dilaporkan, The Telegraph, winger yang masih terdaftar sebagai pemain termahal dunia itu hanya bisa menyaksikan timnya dari bangku penonton karena tiba-tiba saja terserang flu.

Kondisi ini memperberat langkah Real Madrid. Itu karena Cristiano Ronaldo juga baru sembuh dari cedera dan  belum fit 100 persen di laga yang disebut 'final dini' itu.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan, tidak akan memaksakan Ronaldo untuk bermain. Sebab, kata dia, laga yang paling menentukan adalah saat mereka bertandang ke kandang Bayern Munchen, Allianz Arena, Selasa mendatang.

"Semoga kita bisa mendapatkan keuntungan dari leg pertama sebagai rumah, tapi permainan yang benar-benar menentukan adalah Selasa depan di Munich," kata Ancelotti.

Meski demikian, Ancelotti menyatakan kemungkinan untuk memainkan Cristiano Ronaldo sangat besar. "Saya yakin dia akan bermain," ujar mantan pelatih AC Milan, Chelsea dan Paris Saint-Germain itu. (abu/jpnn)


MADRID -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak bisa mendapatkan servis Gareth Bale pada laga krusial menghadapi Bayern Munchen di semi final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News