Nadal Ingin Tumpahkan Luka di Barcelona Open

Nadal Ingin Tumpahkan Luka di Barcelona Open
Nadal Ingin Tumpahkan Luka di Barcelona Open

jpnn.com - MADRID - Rafael Nadal belum juga bangkit sepanjang 2014. Kegagalan demi kegagalan terus saja membayangi petenis terbaik dunia itu. Terbaru, Nadal gagal menjadi juara di Monte Carlo Masters 2014.

Catatan itu menambah panjang riwayat kegagalan Nadal. Sebelumnya, petenis asal Spanyol itu juga gagal menjadi juara pada Australia Open yang merupakan Grand Slam pertama tahun ini.

Kini, Nadal ingin menumpahkan luka itu di Barcelona Open, 21-27 April. Sebagai petenis peringkat pertama, Nadal tak harus menjalani laga kualifikasi. Dia akan langsung tampil di babak kedua.

“Barcelona Open selalu menjadi tempat yang spesial untuk saya. Selalu ada dukungan hebat dari penonton. Saya berharap siap untuk bersaing dengan baik,” terang Nadal di laman resmi ATP, Rabu (23/4).

Ya, Nadal memang tampil sangat menjanjikan di Barcelona Open. Hingga kini, Nadal sudah membukukan delapan gelar di turnamen itu. Kini, pemilik 13 gelar Grand Slam itu berambisi menambah koleksi juaranya.

“Saya harus bermain dengan intensitas yang lebih banyak di kaki. Saya juga mesti bermain lebih agresif. Saya menjalani istirahat yang cukup setelah Monte Carlo Masters. Saya berharap bisa bersiap maksimal di turnamen ini,” tegas Nadal. (jos/jpnn)

 


MADRID - Rafael Nadal belum juga bangkit sepanjang 2014. Kegagalan demi kegagalan terus saja membayangi petenis terbaik dunia itu. Terbaru, Nadal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News