Paul Scholes Jadi Asisten Ryan Giggs

Paul Scholes Jadi Asisten Ryan Giggs
Paul Scholes (kanan). FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Tim kepelatihan Manchester United hingga akhir musim nanti akan dipenuhi mantan pemain yang pernah tergabung dalam Class of 92. Itu terjadi setelah Paul Scholes masuk sebagai asisten Ryan Giggs.

Sebagaimana diketahui, Giggs memang ditunjuk sebagai pelatih sementara bagi MU hingga musim ini berakhir. Nah, Giggs sudah dipastikan bakal mendapatkan bantuan dari mantan penggawa MU.

Sebelum Scholes masuk, Giggs sudah dipastikan bakal dibantu Nicky Butt dan Phil Neville. Nama terakhir merupakan sosok yang pernah menjadi asisten pelatih David Moyes sebelum dipecat Selasa (22/4) kemarin.

Kehadiran Scholes dianggap sebagai salah satu cara untuk meningkatkan performa lini tengah MU. Pasalnya, selama ini barisan gelandang dianggap sebagai salah satu titik lemah MU.

Scholes jelas jago dalam urusan menggalang kekuatan di lini tengah. Maklum, pria yang kini berusia 39 tahun itu sudah mengisi lini tengah Setan Merah dalam 718 pertandingan.

Scholes bahkan menduduki posisi ketiga pemain dengan jumlah pertandingan terbanyak di MU, di bawah Giggs dan Sir Boby Charlton. Nah, jika ditotal, keempat pelatih muda itu sudah menjalani hampir 2500 pertandingan bersama MU. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Tim kepelatihan Manchester United hingga akhir musim nanti akan dipenuhi mantan pemain yang pernah tergabung dalam Class of 92.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News