Valencia Pesimistis Bisa Kalahkan Sevilla di Liga Eropa

Valencia Pesimistis Bisa Kalahkan Sevilla di Liga Eropa
Valencia Pesimistis Bisa Kalahkan Sevilla di Liga Eropa

jpnn.com - SEVILLA - Valencia dirundung sikap rendah diri ketika bertandang ke markas Sevilla pada leg pertama babak semifinal Liga Eropa di Ramón Sánchez Pizjuán, Jumat (25/4) dini hari WIB. Pelatih Valencia, Juan Antonio Pizzi menilai, Sevilla merupakan unggulan dalam pertandingan itu.

Sikap Pizzi mungkin didasarkan pada perbedaan posisi kedua tim di klasemen sementara La Liga. Sevilla kini nyaman di posisi kelima dengan koleksi 59 poin. Di sisi lain, Kelelawar Mestalla, julukan Valencia masih terjungkal di urutan kedelapan dengan torehan 45 angka.

“Saya memprediksikan permainan kompetitif dari Sevilla. Mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka juga memiliki pemain dan pelatih hebat. Laga tentu akan sulit,” terang Pizzi di laman AS, Kamis (24/4).

Karena itu, Pizzi meminta anak asuhnya tampil garang seperti ketika menyingkirkan FC Basel pada babak perempat final. Saat itu, Valencia yang kalah tiga gol tanpa balas di leg pertama sukses membalikkan agregat menjadi 5-3.

“Ini adalah pertandingan terpenting dalam karir saya. Kami ingin fokus di pertandingan, menunjukkan performa terbaik dan berusaha mencapai final. Itu akan sangat penting bagi klub,” tegas Pizzi. (jos/jpnn)


SEVILLA - Valencia dirundung sikap rendah diri ketika bertandang ke markas Sevilla pada leg pertama babak semifinal Liga Eropa di Ramón Sánchez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News