ReDI tak Bubar, Malah Siap Cetak Entrepreneur

ReDI tak Bubar, Malah Siap Cetak Entrepreneur
ReDI tak Bubar, Malah Siap Cetak Entrepreneur

jpnn.com - JAKARTA - Dahlan Iskan menyatakan Relawan Demi Indonesia (ReDI) yang telah berhasil memenangkan dirinya di konvensi calon presiden partai Demokrat tidak akan dibubarkan setelah konvensi tersebut selesai.

Diakuinya, banyak pihak yang menanyakan kelangsungan ReDI setelah konvensi capres partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono itu usai.  Namun, berdasarkan keputusan Kongres ReDI yang rampung Jumat (30/5) malam, diputuskan bahwa perjuangan ReDI tetap jalan untuk kepentingan bangsa dan negara ke depan.

"Banyak yang mengira tugas sudah selesai, ReDI dibubarkan. Tapi kesimpulan Kongres tadi malam diputuskan ReDI akan menjadi gerakan sosio-prenuer Demi Indonesia," kata Dahlan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu (31/5).

Dia tidak menepis bahwa dalam Kongres tadi malam berkembang banyak wacana. Ada yang mengusulkan ReDI menjadi partai politik, menjadi organisasi masyarakat hingga ada yang ingin dibubarkan saja.

"Tapi ada pekerjaan besar yang harus ditangani dari bawah, kami sepakat ReDI menjadi gerakan sosio-prenuer," tegasnya lagi.

Lewat Demi Indonesia, Dahlan bersama para relawan nantinya akan mengembangkan prinsip gotong-royong dalam menghasilkan entrepreneur dari tingkat bawah dengan lebih mengedepankan aspek sosial dibanding komersialnya. Salah satunya di bidang pertanian.(fat/jpnn)


JAKARTA - Dahlan Iskan menyatakan Relawan Demi Indonesia (ReDI) yang telah berhasil memenangkan dirinya di konvensi calon presiden partai Demokrat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News