Pelita Jaya Gaet Inal Sebagai Head Coach

Pelita Jaya Gaet Inal Sebagai Head Coach
Pelita Jaya Gaet Inal Sebagai Head Coach

JAKARTA- Keputusan mengejutkan diambil Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta. Tim milik Syailendra Bakrie itu memilih menunjuk AF Rinaldo untuk menggantikan posisi Nathaniel Canson sebagai head coach alias pelatih kepala.

Inal, sapaan karib Rinaldo bakal dikontrak dengan durasi tiga musim. Ketertarikan PJ tak lepas dari catatan Inal selama menukangi Garuda Kukar Bandung. Dalam dua musim, mantan point guard timnas itu mampu menghadirkan rekor 55-31.

“Coach Inal adalah pelatih lokal muda dengan jam terbang yang sudah cukup bagus dalam beberapa tahun belakangan ini. Inal menunjukkan kemampuannya dengan membawa Garuda masuk final four dalam dua musim terakhir dan dengan squad muda,” kata Ronald Simanjuntak Manajer PJ sebagaimana dilansir laman resmi klub, Rabu (16/7).

Inal diharapkan mampu membawa PJ melenggang ke podium juara. Target itulah yang tak bisa dipenuhi Coach Nath selama dua musim menukangi PJ. Musim lalu, PJ hanya bisa finish di posisi ketiga. Semusim sebelumnya, PJ juga hanya runner up.

JAKARTA- Keputusan mengejutkan diambil Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta. Tim milik Syailendra Bakrie itu memilih menunjuk AF Rinaldo untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News