Allegri Usung Misi Bungkam Kritik Juventini

Allegri Usung Misi Bungkam Kritik Juventini
Allegri Usung Misi Bungkam Kritik Juventini

jpnn.com - TURIN - Para Juventini alias fans Juventus langsung melayangkan cibiran ketika tim kesayangannya menunjuk Massimiliano Allegri sebagai nahkoda dengan durasi selama dua musim.

Pasalnya, Allegri tak memiliki track record bagus musim lalu. Saat itu, Allegri dipecat AC Milan pada pertengahan musim karena dianggap tak mampu mendongkrak prestasi tim.

Nah, Allegri pun sadar dengan keraguan para Juventini. Karena itu, pelatih berusia 46 tahun tersebut bertekad membungkam semua kritik para suporter Juventus. Caranya ialah dengan memberikan banyak gelar bagi Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

“Saya sadar dengan keraguan para fans. Bagaimana untuk membungkam kritikan itu? Dengan hasil, kerja keras, respek dan sikap profesional,” terang Allegri sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (16/7).

Allegri bahkan mengaku siap meneruskan catatan hebat yang sudah ditorehkan Antonio Conte. Sebelumnya, Conte sukses memberikan tiga Scudetto secara beruntun bagi Juventus.

“Saya pikir, saya siap dan mampu untuk melanjutkan hasil yang sudah dicapai Juventus dalam tiga musim terakhir. Saya bahkan bisa meningkatkannya,” tegas Allegri. (jos/jpnn)

 


TURIN - Para Juventini alias fans Juventus langsung melayangkan cibiran ketika tim kesayangannya menunjuk Massimiliano Allegri sebagai nahkoda dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News