Indonesia Sabet 2 Gelar Dari Taiwan Open

Indonesia Sabet 2 Gelar Dari Taiwan Open
Greysia Polii (kiri) dan Nitya Krishinda Maheswari, menjadi juara Taiwan Open 2014. Foto dok.JPNN.com

jpnn.com - TAIWAN- Tim bulutangkis Indonesia berhasil membawa pulang dua gelar juara dari Taiwan Open Grand Prix Gold 2014. Dua gelar itu direbut dari nomor ganda putri dan ganda putra.

Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari membuka gelar Indonesia setelah menundukkan wakil Tiongkok, Wang Xiaoli/Yu Yang lewat laga  straight set dengan skor 21-18, 21-11 di Taiwan Arena, Minggu (20/7).

“Kami merasa tampil konsisten. Kami tak mau lawan kembali ke permainan mereka. Kami terus memaksa mereka masuk ke irama permainan kami. Selain itu, kami percaya dan yakin akan kemampuan kami untuk bisa mengalahkan Wang/Yu lagi,” terang Nitya setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

Gelar kedua dipersembahkan ganda putra Hendra Aprida Gunawan/Andrei Adistia yang juga berhasil menghentikan perlawanan wakil Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen lewat laga rubber set dengan skor 21-14, 16-21, 21-16.

Indonesia sebenarnya memiliki peluang merebut gelar juara dari nomor ganda campuran. Sayangnya, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika dipaksa mengakui ketangguhan wakil Tiongkok, Liu Yuchen/Yu Xiaohan lewat laga straight set dengan skor 12-21, 14-21. (jos/jpnn)


TAIWAN- Tim bulutangkis Indonesia berhasil membawa pulang dua gelar juara dari Taiwan Open Grand Prix Gold 2014. Dua gelar itu direbut dari nomor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News