Liverpool Bakal Boyong Isco ke Anfield

Liverpool Bakal Boyong Isco ke Anfield
Liverpool Bakal Boyong Isco ke Anfield

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool benar-benar menjadi tim yang sangat rakus berburu pemain di bursa transfer musim panas. Hadirnya lima pemain baru ternyata belum membuat tim berjuluk The Reds itu puas.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers kini terus berburu amunisi anyar. Terbaru, Liverpool dikabarkan siap mendatangkan playmaker muda Real Madrid, Isco. Keinginan itu tak lepas dari kegalauan yang dialami Isco.

Hingga kini, mantan penggawa Malaga itu memang kesulitan mendapatkan tempat utama di Madrid. Formasi 4-3-3 yang diterapkan Madrid membuat Isco harus banyak menjadi penghangat bangku cadangan.

Nah, hal itulah yang akan dijadikan celah bagi Liverpool untuk mendatangkan Isco ke Anflied musim baru nanti. kebetulan, Liverpool tengah memiliki kocek tebal setelah menjual Luis Suarez ke Barcelona dengan nilai Rp 1,4 triliun.

Laman Daily Express, Minggu (20/7) menulis, Rodgers bakal menjadikan Isco sebagai “obat sakit hati” atas kepergian Suarez. Selain itu, Rodgers selama ini memang dikenal sebagai pelatih yang gemar merekrut pemain muda. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool benar-benar menjadi tim yang sangat rakus berburu pemain di bursa transfer musim panas. Hadirnya lima pemain baru ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News