Inter Tunggu Ledakan Icardi dan Kovacic

Inter Tunggu Ledakan Icardi dan Kovacic
Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MILAN - Inter Milan bakal tampil dengan wajah baru pada musim 2014/2015. Sebab, para pemain senior yang selama ini menjadi andalan telah ditendang manajemen tim berjuluk I Nerazzurri.

Pelatih Inter, Walter Mazzarri menilai dua pemain bakal tampil hebat musim mendatang. Mereka ialah gelandang Mateo Kovacic serta striker Mauro Icardi. Menurut Mazzarri, keduanya memiliki kans menjadi pemain jempolan.

“Icardi sudah berada di jalan untuk menjadi pemain hebat. Dia terus mendengarkan nasehat, ingin berkembang dan memiliki karakter untuk melakukan tugasnya dengan baik. Hal yang sama juga ditunjukkan Kovacic,” terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Sportmediaset, Minggu (20/7).

Mantan nahkoda Napoli itu juga mengaku puas dengan latihan pramusim yang dijalani anak asuhnya. Tak hanya para pemain, Interisti alias fans Inter juga menunjukkan gairah luar biasa ketika mendukung tim pujaannya.

“Benar-benar luar biasa. Fans sangat hebat dan terus menunjukkan cintanya. Mereka memberikan kami energi tambahan untuk berlatih lebih keras. Saya puas dengan skuat ini,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan bakal tampil dengan wajah baru pada musim 2014/2015. Sebab, para pemain senior yang selama ini menjadi andalan telah ditendang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News