Semprot Hamilton, Button Mengaku Lebay

Semprot Hamilton, Button Mengaku Lebay
Semprot Hamilton, Button Mengaku Lebay

jpnn.com - HOCKENHEIM - Pembalap McLaren, Jenson Button sempat memendam kekesalan pada jagoan Mercedes, Lewis Hamilton pada balapan Formula 1 seri Jerman di Sirkuit Hockenheimrin, Minggu (20/7). Pasalnya, ban depan Hamilton sempat menyenggol badan mobil Button pada lap ke-30.

Setelah balapan, Button sempat mencak-mencak dengan manuver berbahaya yang ditunjukkan Hamilton. Namun, setelah melihat rekaman, Button akhirnya mengaku lebay ketika menyemprot Hamilton.

“Setelah melihat ulang jalannya balapan, saya pikir saya memang terlalu berlebihan menyikapi manuver yang dilakukan Hamilton,” terang Button sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (21/7).

Juara dunia musim 2009 itu juga sadar dengan aksi Hamilton di atas lintasan. Saat itu, Button memang terlihat melebar. Hal itulah yang dijadikan celah bagi Hamilton untuk menyalip Button.

“Saya bisa mengerti kenapa dia berpikir saya memberikan ruang untuknya. Rasanya luar biasa ketika kami berdua di tikungan. F1 memberikan pertunjukan yang bagus. Saya berharap hal ini bisa terus berlanjut,” tegas pembalap asal Inggris itu.(jos/jpnn)
 

 


HOCKENHEIM - Pembalap McLaren, Jenson Button sempat memendam kekesalan pada jagoan Mercedes, Lewis Hamilton pada balapan Formula 1 seri Jerman di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News