Bryan Robson Jagokan Van Persie jadi Kapten MU

Bryan Robson Jagokan Van Persie jadi Kapten MU
Louis van Gaal dan Robin van Persie. Foto: Getty Images

jpnn.com - PELATIH asal Belanda, Louis van Gaal sudah mulai membesut tim barunya, Manchester United (MU). Namun hingga kini, Van Gaal belum menentukan siapa yang akan menjabat sebagai kapten kesebelasan.

Musim lalu kapten MU dijabat oleh Nemenja Vidic yang kini sudah hijrah ke Inter Milan. Sementara Wayne Rooney menjabat sebagai wakil kapten.

Namun hal itu tidak lantas menjadikan Rooney sebagai kapten musim ini. Legenda MU, Bryan Robson, malah memfavoritkan Van Persie sebagai kapten.

"Robin sudah menjadi kapten Timnas Belanda, jadi itu sudah sangat jelas," ujar Bryan Robson seperti dilansir Daily Mail, Senin (21/7).

Robson yang juga mantan kapten MU meyakini, Van Gaal dan Van Persie akan lebih mudah beradaptasi. Hal ini sudah dilakukan keduanya saat mengantarkan Belanda sebagai juara III Piala Dunia 2014. "Saya akan terkejut jika Robin van Persie tidak menjadi kapten MU," ujarnya. (abu/jpnn)


PELATIH asal Belanda, Louis van Gaal sudah mulai membesut tim barunya, Manchester United (MU). Namun hingga kini, Van Gaal belum menentukan siapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News