Kurang Puas dengan Performa Pemain Muda Persib Bandung

Kurang Puas dengan Performa Pemain Muda Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung Djajang "Djanur" Nurjaman.

jpnn.com - JAKARTA - Melakoni laga uji coba ketiga di bulan Ramadan, Persib Bandung sanggup meraih kemenangan tipis atas tuan rumah PSGC.

Pelatih Djajang "Djanur" Nurjaman sebenarnya memainkan starting eleven yang identik seperti ketika membantai Benpica FC 9-0 di uji coba sebelumnya. Namun susunan tim yang mayoritas dihuni pemain lapis dua tersebut tampil kacau dan tidak terorganisir.

Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan, para pemain yang kerap menghangatkan bench tersebut harus lebih diberi kesempatan.

"Mereka sudah dikasih kesempatan, bagaimanapun itu harus dicoba dan diberi kesempatan anak-anak yang suka duduk di bangku cadangan. Mampu enggak mereka mengganti pemain inti, tapi ternyata belum. Jadi masih harus lebih dipoles lagi," ujarnya.

Umuh dengan tegas mengatakan, dirinya tidak puas dengan performa pemain yang kebanyakan adalah pemain muda. Seperti Agung yang berkali-kali salah melakukan passing, juga Jajang Sukmara yang dengan mudah dikelabui Emile Linkers untuk memberikan assist bagi gol semata wayang PSGC.

Pria 66 tahun tersebut khawatir jika hal tersebut terjadi di pertandingan resmi seperti dalam kompetisi ISL yang menuntut konsistensi penampilan.

"Saya rasa belum ya, saya tidak puas jadi masih harus dipoles. Jadi jangan gambling nanti pada pertandingan yang sebenarnya (resmi) karena akan berbahaya. Ke depannya cadangan-cadangan itu harus bisa mengimbangi yang senior-seniornya. Tapi itu sudah saya serahkan pada pelatih," sambungnya.

Lebih lanjut, Umuh berharap pemainnya bisa terus berkembang, salah satunya dengan memperbanyak pertandingan uji coba yang akan memberi kesempatan bagi pemain lapis kedua.

JAKARTA - Melakoni laga uji coba ketiga di bulan Ramadan, Persib Bandung sanggup meraih kemenangan tipis atas tuan rumah PSGC. Pelatih Djajang "Djanur"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News