The Gunners Tak Butuh Balotelli

The Gunners Tak Butuh Balotelli
The Gunners Tak Butuh Balotelli

jpnn.com - LONDON –  Arsenal sudah mendapatkan Alexis Sanchez yang didatangkan dari Barcelona. Karenanya, pelatih Arsene Wenger menyatakan bahwa timnya tak akan belanja striker lagi dalam bursa transfer musim panas ini.

 

The Gunners, kata Wenger, kini lebih memprioritaskan mendatangkan bek tengah dan gelandang untuk persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

Pernyataan Wenger itu sekaligus membantah isu ketertarikan Arsenal terhadap striker AC Milan, Mario Balotelli. Sebelumnya, sejumlah media ternama di Eropa memberitakan bahwa The Gunners masih berusaha mendatangkan Balotelli untuk mendampingi Alexis Sanchez.

Namun Wenger menampik isu tersebut. Dia tampaknya sudah cukup puas dengan materi lini depannya yang dihuni pemain seperti Sanchez, Oliver Giroud, Joel Campbell, dan Lukas Podolski.

Pelatih asal Prancis itu justru lebih mencemaskan barisan tengah dan belakang saat ini. Di barisan belakang Arsenal baru saja kehilangan Bacary Sagna yang hijrah ke Manchester City. Manajemen menutupinya dengan mendatangkan Mathieu Debuchy.

Namun Wenger merasa belum tenang. Dia mencoba membuka pintu untuk mendatangkan bek tengah lainnya. Dia juga tetap terbuka memboyong seorang gelandang ke Emirates Stadium.

”Tetapi itu tergantung apakah gelandang kami bisa menjalani musim ini sejak awal tanpa mendapat cedera. Di lini depan, kami tak membutuhkan pemain lagi. Mungkin saya akan tetap membeli satu bek tengah. Saya juga ingin mendatangkan kiper dan kami masih aktif di bursa untuk memperkuat tim,” ujar Wenger seperti dilansir Mirror.

LONDON –  Arsenal sudah mendapatkan Alexis Sanchez yang didatangkan dari Barcelona. Karenanya, pelatih Arsene Wenger menyatakan bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News