Ingin Jadi Apa, Dahlan Iskan tak Mau Ikut Repoti Jokowi

Ingin Jadi Apa, Dahlan Iskan tak Mau Ikut Repoti Jokowi
Ingin Jadi Apa, Dahlan Iskan tak Mau Ikut Repoti Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam tiga bulan ke depan akan habis. Posisi SBY selanjutnya digantikan oleh Joko Widodo (Jokowi).

Beberapa nama-nama dikabarkan telah disiapkan Jokowi untuk memimpin di kementerian. Dari sederet nama itu, nama Menteri BUMN Dahlan Iskan dikabarkan masuk kembali dalam pemerintahan yang baru.

Menanggapi hal itu, mantan Dirut PLN ini mengaku tak mau meminta-minta jabatan. Ia menyerahkan sepenuhnya keputusan itu pada Jokowi. "Saya tidak mau merepoti Pak Jokowi, saya tidak mau mengganggu Pak Jokowi," ungkap Dahlan di kantornya, Jakarta, Kamis (24/7).

Pria berkacamata ini yakin bahwa saat ini Jokowi sedang disibukkan oleh permintaan banyak orang yang berkeinginan mendapatkan jabatan di pemerintahan. Karenanya, mantan Ketua PWI Surabaya ini tak mau melakukan hal itu.

"Saya yakin hari-hari ini Pak Jokowi repot sekali menampung keinginan orang ingin jadi ini, ingin jadi itu. Saya tidak mau merepoti ingin jadi apa (di pemerintahan Jokowi)," tandasnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam tiga bulan ke depan akan habis. Posisi SBY selanjutnya digantikan oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News