BPJS Sebar 5.000 Sembako

BPJS Sebar 5.000 Sembako
BPJS Sebar 5.000 Sembako

BOGOR - Sebanyak 5.000 paket sembako murah disiapkan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan wilayah Bogor. Ke-5.000 paket tersebut akan disebar di tiga kantor BPJS, yakni Bogor I, Cileungsi dan Depok.
    
Untuk wilayah Bogor I, yang terdiri atas Kota Bogor dan Kabupaten Bogor (sebagian) paket sembako murah yang disiapkan sebanyak 1.500 kantor plastik.
    
Menurut Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bogor I Toto Suharto, paket sembako murah ini merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR).

“Satu paketnya warga hanya harus mengeluarkan Rp50.000 dan mendapat sembako seharga hampir Rp100.000,” kata I Toto Suharto seperti yang dilansir Radar Bogor (Grup JPNN.com), Jumat (25/7).
    
Sembako tersebut didistribusikan bagi warga yang tinggal di sekitar kantor BPJS Ketenagakerjaan, serta peserta yang terdaftar sebelumnya. Dalam kesempatan itu, Toto menyampaikan jika BPJS Ketenagakerjaan saat ini tengah berupaya mengubah image-nya.
    
Sebab, selama ini masyarakat masih melihat jika BPJS Ketenagakerjaan adalah untuk bidang kesehatan. “Padahal berbeda,” ucapnya.
    
Hingga saat ini peserta yang tercatat sudah mencapai 11.865 perusahaan dengan peserta aktif mencapai 159.172 orang. Namun demikian, kata Toto, jumlah tersebut belum sesuai dengan target. “Masih kita sosialisasikan lagi,” pungkasnya.(*/dkw)


BOGOR - Sebanyak 5.000 paket sembako murah disiapkan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan wilayah Bogor. Ke-5.000 paket tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News