Pindah MLS, Lampard Bantah Dipengaruhi Beckham

Pindah MLS, Lampard Bantah Dipengaruhi Beckham
Frank Lampar menemui penggemarnya di New York. FOTO: getty images

jpnn.com - NEW YORK- Karir sepakbola profesional Frank Lampard berlanjut di Amerika Serikat. Itu terjadi setelah Lampard digaet kontestan Major League Soccer, New York City FC dengan kontrak berdurasi dua musim ke depan.

Kabarnya, Lampard setuju bermain di MLS karena pengaruh David Beckham. Sebagaimana diketahui, Beckham memang menjadi pesepakbola yang turut mempopulerkan MLS. Kebetulan, keduanya pernah sama-sama membela timnas Inggris. Namun Lampard membantah semua kabar itu.

“Saya tahu Bcekham dengan sangat baik. Namun, kami tak berkomunikasi setiap hari. Saya berbicara dengannya mengenai pengalamannya di MLS. Namun, keputusan tetap pada diri saya sendiri,” terang Lampard sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (25/7)

Lampard mengaku sangat antusias bergabung dengan New York City FC. Pasalnya, tim franchise Manchester City itu dianggap lapar prestasi setelah merekrut bomber garang David Villa.

“Ada banyak tantangan baru di sini. Saya datang ke kota yang luar biasa. Saya ingin menunjukkan pada semua orang bahwa saya bisa menunjukkan permainan yang bagus,” tegas mantan gelandang Chelsea itu. (jos/jpnn)

NEW YORK- Karir sepakbola profesional Frank Lampard berlanjut di Amerika Serikat. Itu terjadi setelah Lampard digaet kontestan Major League Soccer,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News