Arsene Wenger Senang Ospina Gabung Arsenal

Arsene Wenger Senang Ospina Gabung Arsenal
David Ospina. Getty images

jpnn.com - LONDON - Arsenal resmi mengumumkan bergabungnya kiper timnas Kolombia, David Ospina, yang didatangkan dari klub Prancis, Nice. Ospina akan bergabung dengan Arsenal dalam kontrak jangka panjang, untuk biaya yang tidak diungkapkan. 

Dilansir dari situs resmi klub, Minggu (27/7), kedatangan Ospina ini disambut antusias oleh Arsitek Tim, Arsene Wenger. 

"David Ospina adalah kiper yang sangat baik, dengan pengalaman yang baik, dan catatan yang dia buktikan saat tampil dengan Kolombia di Piala Dunia adalah menakjubkan," kata Wenger.

"Kedatangan Ospina pastinya telah menambah kekuatan skuat kami, dan kami sangat senang bahwa dia bergabung dengan tim," imbuh Wenger.

Wenger berharap, kiper 25 tahun itu akan segera fit untuk penampilan Arsenal di ajang Emirates Cup, yang akan berlangsung di Stadion Emirates mulai 2 Agustus nanti.

Ospina memang menjadi salah satu kiper yang bersinar di Piala Dunia Brasil 2014. Performanya sangat membantu Kolombia tampil hingga perempat final, sebelum dikandaskan tuan rumah Brasil.

Di klub sebelumnya, Nice, Ospina membuat 189 penampilan selama enam musim. Ospina sendiri memulai kariernya di klub Kolombia, Atletico Nacional saat baru berusia 17 tahun. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Iheanacho Paling Moncer

LONDON - Arsenal resmi mengumumkan bergabungnya kiper timnas Kolombia, David Ospina, yang didatangkan dari klub Prancis, Nice. Ospina akan bergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News