Enrique Minta Barca Mati-Matian Gaet Cuadrado

Enrique Minta Barca Mati-Matian Gaet Cuadrado
Juan Cuadrado. Foto: Forzaitalianfootball.com

jpnn.com - BARCELONA - Juan Cuadrado benar-benar menjadi pemain yang diinginkan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Buktinya, Enrique meminta manajemen Barcelona mati-matian mendatangkan winger Fiorentina itu.

Laman Mundo Deportivo, Senin (28/7) menulis, Enrique sudah memiliki rencana besar untuk Cuadrado. Nantinya, pemain asal Kolombia itu akan diplot sebagai suksesor Dani Alves.

Meski biasa beroperasi sebagai sayap, Cuadrado diyakini tetap tampil mumpuni ketika dipercaya menghuni posisi bek kanan. Bagi Enrique, fleksibilitas itu akan membuat Barcelona mereguk untuk besar.

Desakan Enrique juga tak lepas dari kengototan Manchester United mendatangkan Cuadrado. Laman Mundo Deportivo juga menulis, MU sudah mengajukan tawaran sebesar 30 juta Poundsterling atau sekitar Rp 594 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

Cuadrado sudah berkarir di Serie A selama lima musim. Pada 2012 lalu, pemain berusia 26 tahun itu resmi membela Fiorentina dan bermain dalam 68 pertandingan dengan koleksi 16 gol.(jos/jpnn)

 


BARCELONA - Juan Cuadrado benar-benar menjadi pemain yang diinginkan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Buktinya, Enrique meminta manajemen Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News