Ibra Hat-Trick, PSG Hajar Kitchee 6-2

Ibra Hat-Trick, PSG Hajar Kitchee 6-2
Ibra Hat-Trick, PSG Hajar Kitchee 6-2

jpnn.com -  HONGKONG - Zlatan Ibrahimovic tampil beringas ketika Paris Saint Germain menjungkalkan Kitchee dengan skor telak 6-2 (4-1) dalam laga uji coba pramusim di Hongkong Stadium, Selasa (29/7) malam WIB. Dalam laga itu, megabintang asal Swedia tersebut sukses mencetak hat-trick pada menit ke-25, 28 dan 73.

Tiga gol PSG lainnya dijaringkan Jean Christophe Bahebeck pada menit ke-22 dan 58 serta Hervin Ongenda (12). Khusus bagi Bahebeck, itu merupakan gol keenamnya dalam lima laga pramusim yang dijalani PSG tahun ini. Sementara, dua gol Kitchee dilesakkan Belencoso pada menit kelima dan Akande sesaat sebelum pertandingan berakhir.

“Kami datang ke sini untuk melanjutkan pekerjaan yang sudah dimulai. Tugas itu dijalankan dengan baik malam ini. Anda harus menjadikan cuaca sebagai salah satu pertimbangan,” terang pelatih PSG, Laurent Blanc di laman resmi klub.

Blanc menambahkan, kondisi iklim di Hongkong sebenarnya terlalu panas bagi tim skuat asuhannya. Namun, kemampuan beradaptasi sangat membantu.

“Rasanya sangat, sangat, sangat panas. Namun, saya pikir kami mulai bisa beradaptasi. Itulah kenapa kami datang ke Hongkong. Saya sangat senang bisa menjalani pertandingan yang ketat tanpa ada yang cedera,” tegas legenda hidup timnas Prancis itu. (jos/jpnn)


 HONGKONG - Zlatan Ibrahimovic tampil beringas ketika Paris Saint Germain menjungkalkan Kitchee dengan skor telak 6-2 (4-1) dalam laga uji coba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News