Yamaha Nilai Rossi Tampil Luar Biasa

Yamaha Nilai Rossi Tampil Luar Biasa
Valentino Rossi. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Belum ada kemenangan yang diberikan Valentino Rossi pada Movistar  Yamaha di balapan MotoGP musim ini. Hingga kini, Rossi baru lima kali naik podium.

Namun, hal itu tak mengurangi kekaguman Yamaha pada pembalap berjuluk The Doctor itu. Rossi dianggap melakukan lesatan hebat setelah mampu menduduki posisi ketiga dengan koleksi 141 angka.

“Kemenangan memang belum dicapai. Namun, Rossi membalap dengan luar biasa musim ini. Dia juga menanda tangani kontrak baru yang membuktikan dia bisa melakukan hal hebat dua musim lagi,” terang Team Director Massimo Meregalli di laman resmi MotoGP, Rabu (30/7).

Bagi Yamaha, Rossi sudah menunjukkan perkembangan impresif dibanding musim lalu. Saat itu, pembalap dengan tujuh gelar juara dunia kelas premier itu hanya bisa menduduki posisi keempat klasemen akhir.

“Kami sangat senang. Dia beradaptasi dengan baik terhadap ban serta motor baru. Dia tak pernah menyerah. Rossi terus berkembang dan penuh determinasi. Itulah sifatnya,” tegas Meregalli. (jos/jpnn)

LONDON- Belum ada kemenangan yang diberikan Valentino Rossi pada Movistar  Yamaha di balapan MotoGP musim ini. Hingga kini, Rossi baru lima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News