Atletico Siap Datangkan Chicharito

Atletico Siap Datangkan Chicharito
Javier Hernandez. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid memang sudah mendatangkan Mario Mandzukic dan Antoine Griezmann di bursa transfer musim panas ini. Namun, hal itu ternyata tak membuat Atletico puas.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu kini tengah mencari amunisi baru. Radar perburuan Atletico kini menyasar pada bomber Manchester United, Javier Hernandez. Kebetulan, karir pemain berjuluk Chicharito itu di MU memang tengah berada di ujung tanduk.

“Dengan Hernandez dan banyaknya pemain bagus, semuanya masih memungkinkan. Anda tak akan bisa menutup pintu hingga bursa transfer tutup,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman Football Espana, Rabu (30/7).

Pelatih asal Argentina itu mengaku akan duduk semeja dengan manajemen Atletico untuk membahas kans mendapatkan pemain tambahan. Simeone juga melontarkan pujian pada kemampuan Chicharito.

“Dia adalah pemain yang sangat fokus dalam menyerang. Dia bagus ketika dalam posisi satu lawan satu. Dia juga bisa membantu tim. Kami akan bicara dengan Direktur Olahraga,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

MADRID - Atletico Madrid memang sudah mendatangkan Mario Mandzukic dan Antoine Griezmann di bursa transfer musim panas ini. Namun, hal itu ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News