Pasir Putih Jadi Pilihan Warga Depok Berlibur

Pasir Putih Jadi Pilihan Warga Depok Berlibur
Lokasi wisata air Pasir Putih, Sawangan, Depok, ramai didatangi warga menghabiskan masa liburan. Foto: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com - DEPOK - Ingin menikmati wisata air, tidak perlu jauh-jauh dan mahal. Di Sawangan, ada lokasi wisata air Pasir Putih yang murah meriah, tapi fasilitasnya lengkap. Mulai dari waterboom, kolam renang, pemondokan, restoran, tempat main anak-anak, live music, dan lain-lain.

Seperti yang terpantau di tempat wisata Pasir Putih, ribuan masyarakat mulai anak-anak hingga lansia terutama yang berasal dari wilayah Depok memadati lokasi tersebut. Petugas pun memberlakukan sistim antre karena padatnya pengunjung.

"Kalau tidak antre nanti enggak ketahuan yang bayar dan enggak bayar," kata Udin, petugas di loket tiket, Kamis (31/7).

Dia mengungkapkan, sejak Senin (28/7) hingga hari ini Pasir Putih selalu ramai. Meski padat pengunjung, pihak pengelola tidak menaikkan harga tiket. Untuk anak-anak di atas tiga tahun tetap Rp 20 ribu per orang, dan dewasa Rp 25 ribu.

"Enggak pakai naikin tiketlah. Yang punya Pasir Putih ini orangnya dermawan jadi bantu warga Depok menikmati wisata air yang murah," ujarnya berpromosi.(esy/jpnn)


DEPOK - Ingin menikmati wisata air, tidak perlu jauh-jauh dan mahal. Di Sawangan, ada lokasi wisata air Pasir Putih yang murah meriah, tapi fasilitasnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News