Inter Siap Bikin Roma tak Berdaya

Inter Siap Bikin Roma tak Berdaya
Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri. Foto: Getty Images.

jpnn.com - PHILADELPHIA - Inter Milan bakal melanjutkan perjalanannya di Guinness International Champions Cup 2104. Kali ini, kekuatan tim berjuluk I Nerazzurri itu bakal diuji AS Roma pada laga yang dilangsungkan di Philadelphia, Sabtu (2/8) malam WIB.

Pelatih Inter, Walter Mazzarri mengatakan, anak asuhnya siap membuat Roma tak berdaya. Mazzarri menilai, Andrea Ranocchia dkk sudah menunjukkan performa hebat ketika bersua Real Madrid dan Manchester United.

“Sejauh ini kami sudah bekerja bagus di Amerika. Kini kami akan menghadapi Roma. Kami tahu, ini akan menjadi ujian yang bagus bagi kami,” terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Sabtu (2/8).

Namun, Inter kembali tak akan diperkuat gelandang muda Mateo Kovacic yang mengalami cedera betis. Sebelumnya, Kovacic juga sudah absen dalam dua laga yang dijalani La Beneamata, julukan lain Inter.

“Kami tak ingin kehilangan Kovacic. Jadi, dia akan tetap di bench. Dia mungkin akan bermain beberapa menit. Namun, itu harus dipastikan tanpa resiko. Saat latihan, dia terlihat berjuang dengan kondisinya,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


PHILADELPHIA - Inter Milan bakal melanjutkan perjalanannya di Guinness International Champions Cup 2104. Kali ini, kekuatan tim berjuluk I Nerazzurri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News