Madrid Resmi Ikat Navas Selama Enam Musim

Madrid Resmi Ikat Navas Selama Enam Musim
Keylor Navas. Foto: Marca.Com

jpnn.com - MADRID - Persaingan memperebutkan kiper utama Real Madrid pada kompetisi musim 2014/2015 bakal semakin sengit. Pasalnya, Madrid menambah stok kiper setelah mendatangkan Keylor Navas dari Levante.

Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Los Blancos itu mengikat Navas dengan kontrak berdurasi enam musim. Artinya, kiper berusia 27 tahun itu akan berada di Santiago Bernabeu hingga usia 33 tahun.

“Real Madrid dan Levante sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Keylor Navas. Dia akan membela Madrid selama enam musim ke depan,” demikian bunyi pernyataan Madrid di situs resmi klub, Minggu (3/8).

Saat ini, Madrid sudah memiliki Iker Casillas dan Diego Lopez. Musim lalu, keduanya saling bergantian menjaga gawang Madrid di semua kompetisi. Sebelumnya, Navas juga dikabarkan menjadi incaran Bayern Muenchen.

“Navas akan diperkenalkan pada 5 Agustus pada pukul 13:00 (waktu setempat). Selanjutnya, Navas juga akan menjalani sesi press conference,” tambah pernyataan resmi Madrid.(jos/jpnn)

 


MADRID - Persaingan memperebutkan kiper utama Real Madrid pada kompetisi musim 2014/2015 bakal semakin sengit. Pasalnya, Madrid menambah stok kiper


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News