Hampir 9 Bulan, Vin Diesel Belum Ikhlas 'Ditinggal' Paul Walker

Hampir 9 Bulan, Vin Diesel Belum Ikhlas 'Ditinggal' Paul Walker
Paul Walker dan Vin Diesel, sahabat di dalam dan di luar Fast and Furious. Getty images

jpnn.com - MESKI sudah hampir 9 bulan, aktor Fast and Furious, Vin Diesel masih belum bisa percaya sahabatnya di film tersebut, Paul Walker meninggal. Vin mengakui kematian Paul Walker adalah salah satu sisi gelap dalam hidupnya.

Akhir pekan kemarin, Vin Diesel diwawancarai dalam sebuah acara 'Live with Kelly and Michael'. Selain berbicara soal film Fast and Furious 7, Vin juga masih ditanyai soal kedekatannya dengan Walker.

"Itu (tewasnya Paul Walker) adalah sesuatu yang berbeda. Itu periode gelap dalam hidup saya," ujar Vin, seperti dilansir dari mtvnews.

Selama waralaba tujuh film Fast and Furious, Vin Diesel dan Paul Walker sudah main bareng di lima edisi, termasuk Fast and Furious 7 yang akan rilis April 2015 nanti. Paul Walker sendiri tewas secara tragis dalam kecelakaan mobil pada November 2013.

Dalam acara itu, Vin masih terkesan berat ditinggal Walker. Saat ditanya perasaannya, Vin sempat terdiam sebelum bisa mengatur emosi untuk menjawab pertanyaan. Setelah mendapatkan sedikit ketenangan dia mengakui bahwa itu adalah salah satu hal terberat yang akan dia lewati hingga akhir hidupnya. "Ini hal yang berat, Michael. Kau tahu?" kata Vin.

"Persaudaraan dengan Paul Walker adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Dia seseorang yang kita ... kita dibesarkan dalam bisnis bersama-sama, dan kami menjadi terkenal bersama-sama, dan kami mewakili franchise terbesar bersama-sama. Dia pasangan saya, dan itu adalah hal yang aneh untuk ... Aku sudah bertindak semua hidup saya dan mereka tidak mengajarkan anda dalam bertindak, bagaimana berkabung seseorang dan sekaligus berpura-pura mereka berada di sebuah adegan dengan anda."

Kalimat Vin Diesel terakhir mengacu pada bagaimana syuting "Fast and Furious 7" dilakukan setelah Paul tewas, dengan menggunakan rekaman tua, simulasi komputer, dan bahkan saudara-saudara Walker sendiri untuk mengisi film. (adk/jpnn)

MESKI sudah hampir 9 bulan, aktor Fast and Furious, Vin Diesel masih belum bisa percaya sahabatnya di film tersebut, Paul Walker meninggal. Vin mengakui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News