Nina Dobrev Digebet Bloom Setelah Tinju Justin Bieber

Nina Dobrev Digebet Bloom Setelah Tinju Justin Bieber
Nina Dobrev Digebet Bloom Setelah Tinju Justin Bieber. Getty Images

jpnn.com - Aktor Orlando Bloom melayangkan pukulan tinju ke wajah Justin Bieber, 29 Juli lalu, di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol. Konon salah satu penyebabnya lantaran Bloom marah Bieber sempat menggoda mantan istrinya, supermodel Miranda Kerr. Di tengah isu panas ini, Bloom dilaporkan berciuman dengan bintang Vampire Diaries, Nina Dobrev di pesta Nerd HQ Zachary Levi di San Diego, California.

Seorang saksi mata mengaku keduanya terlihat bergandengan tangan dan bermesraan selama 20 menit. Sementara yang lain menambahkan bahwa mereka menari di lantai dansa.

Kedekatan mereka justru tidak mengejutkan teman-temannya. Lantaran keduanya sudah sering terlihat berpegangan tangan sejak Januari 2014 dan bahkan sudah saling dekat setelah diperkenalkan melalui manajer mereka, Scott Wexler.

“Nina telah mengenal Orlando selama beberapa tahun. Mereka sering pergi bersama untuk urusan pekerjaan sosial. Nina selalu berpikir Orlando pria yang menarik,” kata sumber.

Meskipun chemistry antara keduanya sudah jelas terlihat, tampaknya mereka belum berpikir untuk menjalin hubungan lebih serius. Mereka kabarnya masih nyaman menikmati persahabatan untuk saat ini.

Sebuah sumber yang dekat dengan Nina juga mengatakan, “Dia lajang dan masih ingin bersenang-senang!”

Di luar itu, pasca meninju Bieber, Bloom mengaku disambut seperti pahlawan. Kekesalan orang atas ulah nakal Bieber seolah terbalaskan.

“Semua orang terus mengatakan kepadaku kalau aku pahlawan mereka,” ujar Bloom.

Aktor Orlando Bloom melayangkan pukulan tinju ke wajah Justin Bieber, 29 Juli lalu, di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol. Konon salah satu penyebabnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News