Tata Janeeta Dipersunting Pria Asal Iran Tahun Ini

Tata Janeeta Dipersunting Pria Asal Iran Tahun Ini
MESRA: Tata Janeeta bersama putra dan kekasihnya, Mehdi Zahti. ACHMAD SUKARNO HAMID/INDOPOS /JPNN.com

jpnn.com - HUBUNGAN asmara Tata Janeeta dengan kekasihnya, Mehdi Zahti semakin serius. Setelah mendapat restu dari keluarga dan anak-anaknya, mereka pun berencana melangkah ke jenjang pelaminan tahun ini.

”Insya Allah, doain saja,” ujar Tataseperti yang dilasnir INDOPOS (Grup JPNN.com), Selasa (5/8).

Tentunya banyak pertimbangan yang membuat mantan personil grup musik Mahadewi besutan Ahmad Dhani ini memutuskan untuk melepaskan status jandanya dengan pria asal negara Iran tersebut.

Salah satunya, dua anak Tata, khususnya putra bungsu, Ibrahim Atharnaga Raffadean yang cukup dekat dengan pria yang telah mengisi hatinya itu. Bahkan terkadang dirinya dibuat cemburu dengan kedekatan kekasihnya terhadap kedua anaknya itu. ”Kadang-kadang saya cemburu melihatnya. Dia lebih care dari aku. Dia ini manja sama Mehdi,” ujar pelantun tembang Dokter Cinta tersebut.

Satu demi satu persiapan menuju hari bahagia itu pun telah dilakukan mereka. Hanya saja, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 18 September 1982 tersebut tidak mau menjelaskan secara detil konsep pernikahan yang akan di usung mereka berdua. Yang pasti, kata Tata, konsep pernikahan yang akan dilakukannya tidak seglamor selebritis yang melangsungkan pernikahan. Mereka sengaja memilih konsep yang sederhana. ”Resepsinya belum tahu. Tetapi kita orang biasa, jadi yang biasa saja,” paparnya.

Lantas bagaimana dengan status kewarganegaraa calon suami? Tata pun sepertinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Selama keluarganya sudah mendapat restu dan anaknya cukup bahagia dengan kehadiran ayah baru di linggkungan keluarganya, dia akan tetap menjalankan pernikahan sesuai dengan tradisi yang dianut.

”Yang penting sah di mata Allah. Sudah gitu ada restu dari orang tua. Dan yang penting lagi hati dia. Harus siap dengan janda dua anak,” katanya sambil melirik kekasihnya yang tengah mengendong Ibrahim Atharnaga Raffadean.

”Pasti siap. We love each other. Itu alasan kita,” sahut Mehdi. Pria yang juga seorang model dan mulai merambah dunia akting di Indonesia dengan membintang film Habis Gelap Menuju Terang tersebut tidak mempermasalahkan status calon istrinya tersebut. ”Itu tidak masalah,” jelasnya. (ash)


HUBUNGAN asmara Tata Janeeta dengan kekasihnya, Mehdi Zahti semakin serius. Setelah mendapat restu dari keluarga dan anak-anaknya, mereka pun berencana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News