Marshanda Bebas Setelah Dipaksa Ibu Masuk Rumah Sakit

Marshanda Bebas Setelah Dipaksa Ibu Masuk Rumah Sakit
Marshanda Bebas Setelah Dipaksa Ibu Masuk Rumah Sakit

jpnn.com - JAKARTA - Proses perceraiannya dengan Ben Kasyafani belum berakhir, Senin (4/8) muncul kabar mengejutkan tentang Marshanda, 24. Perempuan cantik dan berbakat itu dirawat di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, selama delapan hari.

Terhitung mulai 26 Juli hingga 2 Agustus, artis yang akrab disapa Caca itu dipaksa opname oleh ibunya, Rianti Sofyan. Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara O.C. Kaligis saat dihubungi wartawan kemarin.

"Kalau mau konfirmasi (soal Marshanda), memang benar. Karena saya sendiri yang meminta perlindungan hukum ke Polsek Menteng," ucap pengacara senior itu.

Lebih lanjut, dia menjelaskan kronologi pelepasan Caca dari rumah sakit tersebut. Pada Sabtu (26/7) Caca dimasukkan ke rumah sakit tersebut oleh ibunya.

Kondisinya saat itu, papar Kaligis, Caca dipaksa. Setelah sampai di rumah sakit, Caca dimasukkan ke kamar 106. "Dia dipaksa, disuntik. Nggak tahu suntik apalah itu sampai puyeng katanya," ujar dia.
Ketika ditanya lebih lanjut apakah yang dimaksud dipasung dalam kasus tersebut adalah kaki dan tangan Caca diikat, pengacara yang juga ayah artis Velove Vexia itu menjawab bahwa pasung adalah dipaksa masuk tanpa kehendak seseorang.

"Jadi begini, dipasung itu kan dipaksa tanpa kehendak. Marshanda dirampas kemerdekaannya setelah ibunya menulis surat ke RS Abdi Waluyo," jawabnya.

Kamar yang ditempati Caca kemudian dijaga oleh preman. Dengan begitu, Caca tidak bisa melarikan diri dari sana. Kaligis yang dihubungi tim manajemen lalu mendatangi Polsek Menteng untuk meminta perlindungan hukum.

Pada 2 Agustus lalu dia mendatangi kamar 106. "Saya bilang ke preman yang jaga Marshanda kalau ini bukan wilayahnya. Ini wilayah rumah sakit. Pihak rumah sakit juga ketakutan hingga akhirnya Marshanda dilepas," jelasnya.

JAKARTA - Proses perceraiannya dengan Ben Kasyafani belum berakhir, Senin (4/8) muncul kabar mengejutkan tentang Marshanda, 24. Perempuan cantik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News