Marshanda Dipaksa Masuk Rumah Sakit, Ibunda Bungkam

Marshanda Dipaksa Masuk Rumah Sakit, Ibunda Bungkam
Marshanda Dipaksa Masuk Rumah Sakit, Ibunda Bungkam

jpnn.com - JAKARTA - Artis Marshanda kembali jadi bahan pembicaraan. Itu setelah kuasa hukum Marshanda, OC Kaligis menyatakan, bahwa ibunda Marshanda, memaksa anaknya masuk rumah sakit.

Kabar ini membuat awak media memburu kediaman Marshanda di Jalan Lembang Menteng Jakarta. Namun hingga kini keberadaan Marshanda dan Riyanti Sofyan masih belum bisa terdeteksi.

Seperti diberitakan sebelumnya, mulai 26 Juli hingga 2 Agustus, Marshanda dipaksa masuk rumah sakit oleh ibunya, Rianti.

"Kalau mau konfirmasi (soal Marshanda), memang benar. Karena saya sendiri yang meminta perlindungan hukum ke Polsek Menteng," ucap OC Kaligis.

Dia menjelaskan kronologi pelepasan Caca dari rumah sakit tersebut. Pada Sabtu (26/7) Caca dimasukkan ke rumah sakit tersebut oleh ibunya.

Kondisinya saat itu, papar Kaligis, Caca dipaksa. Setelah sampai di rumah sakit, Caca dimasukkan ke kamar 106. "Dia dipaksa, disuntik. Nggak tahu suntik apalah itu sampai puyeng katanya," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Artis Marshanda kembali jadi bahan pembicaraan. Itu setelah kuasa hukum Marshanda, OC Kaligis menyatakan, bahwa ibunda Marshanda, memaksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News