OC Kaligis: IQ Marshanda di Atas Rata-rata

OC Kaligis: IQ Marshanda di Atas Rata-rata
OC Kaligis: IQ Marshanda di Atas Rata-rata

jpnn.com - JAKARTA - Kuasa Hukum Marshanda, OC Kaligis, membantah kliennya mengalami gangguan jiwa. Ia menyatakan bahwa kondisi kesehatan Marshanda saat ini sangat baik.

"Caca sehat sekali tidak stres. Sama sekali tidak mengalami gangguan jiwa. Kenapa dia harus masuk rumah sakit," kata OC Kaligis saat wawancara langsung di Trans 7, Selasa (5/8).

Ia menyatakan bahwa masalah ini muncul karena ada yang ingin mengganggu kreativitas Marshanda. Padahal, kata Kaligis, Marshanda adalah artis yang sangat berbakat.

"Marshanda sudah dewasa, bebas berkarya jangan ada campur tangan apapun juga. IQ-nya di atas rata-rata. Saya sebagai pengacara senior tidak mungkin saya memanipulasi data," ujarnya.

Ia juga menyebutkan saat dipaksa dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Marshanda dijaga sama orang tak dikenal. Namun kemudian Kepala rumah melepaskan karena tidak ingin ada masalah. Saya hanya minta klien saya aman. Privacynya Marshanda harus dihormati juga," ungkap OC Kaligis. (abu/jpnn)


JAKARTA - Kuasa Hukum Marshanda, OC Kaligis, membantah kliennya mengalami gangguan jiwa. Ia menyatakan bahwa kondisi kesehatan Marshanda saat ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News