Tumbangkan Venus, Radwanska Jawara Rogers Cup 2014

Tumbangkan Venus, Radwanska Jawara Rogers Cup 2014
Agniezka Rawanska akhirnya sukses merebut tropi juara Rogers Cup 2014 sektor putri setelah menumbangkan petenis Venus Williams di final yang berlangsung di Unprix, Senin (11/8) pagi WIB. Foto: Sky Tennis

jpnn.com - MONTREAL - Tropi juara Rogers Cup 2014 sektor putri akhirnya jatuh ke pelukan Agnieszka Radwanska. Itu terjadi setelah Radwanska berhasil menumbangkan Venus Williams dengan skor 6-4, 6-2 dalam laga yang dilangsungkan di Uniprix, Senin (11/8) pagi WIB.

Itu adalah gelar pertama yang diraih Radwanska sepanjang 2014. Total, petenis asal Polandia itu sudah mengemas 14 gelar juara sepanjang karirnya. Gelar itu juga menjadi modal bagus menyambut US Open yang merupakan Grand Slam terakhir tahun ini.

“Saya sangat, sangat, sangat senang. Semuanya berjalan bagus untuk saya pada hari ini. Saya benar-benar menjalani pekan yang menakjubkan,” terang Radwanska sebagaiman dilansir laman Sky Tennis.

Di sisi lain, Venus terlihat tak terlalu kecewa dengan kekalahan itu. Bagi pemilih tujuh gelar juara Grand Slam itu, lolos ke final Rogers Cup sudah merupakan prestasi membanggakan.

“Saya tak memiliki banyak hal untuk diberikan seperti yang saya inginkan. Saya tak membayangkan bisa melangkah ke final. Bagi saya, ini adalah pekan yang sangat indah,” tegas Venus. (jos/jpnn)


MONTREAL - Tropi juara Rogers Cup 2014 sektor putri akhirnya jatuh ke pelukan Agnieszka Radwanska. Itu terjadi setelah Radwanska berhasil menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News