Mourinho Sebut Chelsea Sangat Fantastis

Mourinho Sebut Chelsea Sangat Fantastis
Mourinho Sebut Chelsea Sangat Fantastis

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho bisa tersenyum lebar melihat komposisi pemain Chelsea yang akan mengarungi kompetisi musim 2014/2015. Pasalnya, Chelsea saat ini dihuni pemain yang memenuhi seleran Mourinho.

Selain pemain lawas, tim berjuluk The Blues itu juga mampu mendatangkan pilar anyar dengan kualitas jempolan ke Stamford Bridge. Mereka ialah Diego Costa, Cesc Fabregas, Filipe Luis serta Didier Drogba.

“Klub ini fantastis karena memberikan saya tiga target yang saya minta: bek kiri, gelandang dan striker. Hal yang bisa saya katakan adalah saya sangat senang dengan skuat ini,” terang Mourinho di laman Mirror, Kamis (14/8).

Bagi Mourinho, komposisi pemain saat ini bakal membuat Chelsea digdaya ketika mengarungi musim baru mendatang. Mourinho bahkan menjamin anak asuhnya tetap kompetitif hingga sepuluh tahun ke depan.

“Faktanya, tim memberikan saya dua striker karena Drogba juga kembali. Jadi, saya memiliki skuat yang memang ingin saya miliki. Saya tak mau mengatakan ini sempurna, namun saya sangat senang dengan skuat ini,” tegas mantan nahkoda Inter Milan itu.(jos/jpnn)

 


LONDON - Jose Mourinho bisa tersenyum lebar melihat komposisi pemain Chelsea yang akan mengarungi kompetisi musim 2014/2015. Pasalnya, Chelsea saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News