Mourinho Janjikan Dominasi Chelsea Hingga 10 Tahun

Mourinho Janjikan Dominasi Chelsea Hingga 10 Tahun
Jose Mourinho Janjikan Dominasi Chelsea Hingga 10 Tahun. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho kembali melontarkan pernyataan ambisiusnya untuk Chelsea. Pelatih berjuluk The Special One itu mengatakan, Chelsea bakal tetap bersaing ketat hingga sepuluh musim ke depan.

Hal itu tak lepas dari banyaknya pemain muda dengan kualitas jempolan yang menghuni skuat Chelsea. Mereka di antaranya ialah Eden Hazard yang masih berusia 23 tahun, Oscar (22) serta Andre Schurrle (23).

“Ini adalah skuat untuk hari esok, untuk musim depan serta komposisi untuk lima hingga sepuluh tahun. Saya sangat menyukai skuat ini,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Mirror, Kamis (14/8).

Bagi Mourinho, para pemain yang saat ini menghuni Chelsea memang sangat menjanjikan. Pasalnya, para pemain muda punya kesempatan berkolaborasi dengan penggawa yang lebih berpengalaman.

“Tapi, tidak ada pelatih di dunia ini yang akan mengatakan sudah memiliki skuat yang sempurna. Tidak akan ada yang mengatakan tak bisa meningkatkan performa di posisi tertentu,” tegas mantan nahkoda Inter Milan itu. (jos/jpnn)

 


LONDON - Jose Mourinho kembali melontarkan pernyataan ambisiusnya untuk Chelsea. Pelatih berjuluk The Special One itu mengatakan, Chelsea bakal tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News