Guidetti dan Sinclair Masuk Daftar Jual City

Guidetti dan Sinclair Masuk Daftar Jual City
Scott Sinclair. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City tak hanya fokus mendatangkan pemain anyar menyambut kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk The Citizens itu juga berniat mendepak para pemain yang dianggap tak sesuai kebutuhan.

Hingga kini, dua pemain masuk daftar jual City. Mereka ialah John Guidetti dan Scott Sinclair. Guidetti dikabarkan bakal hengkang ke Liga Belanda, sementara Sinclair disebut-sebut akan bergabung dengan tim Premier League lainnya.

“Guidetti dan Sinclair rasanya perlu bermain di tim lain. Kita lihat saja apa yang akan terjadi mulai saat ini hingga penutupan bursa transfer,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (14/8).

City memang harus menjual beberapa pemain karena diawasi UEFA terkait Financial Fair Play. Apalagi, City juga sudah mendatangkan Eliaquim Mangala, Bacary Sagna, Fernando, Willy Caballero, Frank Lampard dan Bruno Zuculini di bursa transfer musim panas ini.

“Saya tak berpikir kami akan menambah pemain baru karena kami memang tak bisa melakukannya. Kami juga memiliki pemain yang terlalu banyak di skuat saat ini,” tegas pelatih asal Chili itu. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Manchester City tak hanya fokus mendatangkan pemain anyar menyambut kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk The Citizens itu juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News