Atletico Resmi Gaet Bomber Muda Meksiko

Atletico Resmi Gaet Bomber Muda Meksiko
Atletico Resmi Gaet Bomber Muda Meksiko, Raul Jimenez. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Keinginan Diego Simeone mendatangkan bomber anyar di bursa transfer musim panas ini menjadi kenyataan. Itu terjadi setelah Atletico Madrid resmi mendatangkan bomber Meksiko, Raul Jimenez dengan durasi kontrak selama enam musim.

Laman Inside La Liga, Kamis (14/8) menulis, Atletico harus menggelontorkan dana sebesar 10 juta Euro atau sekitar Rp 157 miliar (Euro= Rp 155.78) untuk mendatangkan mantan pemain Club America itu.

“Raul Jimenez kini menjadi pemain Atletico Madrid. Kepakkan sayap dan terbanglah tinggi,” demikian bunyi pernyataan resmi Club America di akun jejaring Twitter, Kamis (14/8).

Selama ini, Atletico memang ngebet mendatangkan striker tambahan untuk mengarungi kompetisi musim 2014/2015. Pasalnya, hadirnya Mario Manduzkic dianggap belum cukup untuk menambal lubang yang ditinggalkan Diego Costa.

“Raul Jimenez adalah pemain yang memiliki potensi hebat. Dia akan melengkapi barisan serangan kami. Dia memiliki gairah besar untuk menuai sukses di liga tertinggi,” tegas Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Perez Caminero. (jos/jpnn)


MADRID - Keinginan Diego Simeone mendatangkan bomber anyar di bursa transfer musim panas ini menjadi kenyataan. Itu terjadi setelah Atletico Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News