Cedera Hamstring Paksa Thiago Silva Absen Lama

Cedera Hamstring Paksa Thiago Silva Absen Lama
Thiago Silva. Foto: Getty Images

jpnn.com - PARIS - Kemenangan Paris Saint Germain atas Napoli pada laga uji coba di San Paolo, Selasa (12/8) memakan korban. Bek sekaligus kapten PSG, Thiago Silva harus menepi beberapa pekan karena dihantam cedera hamstring.

Saat itu, kapten timnas Brasil tersebut hanya bermain selama 14 menit. Setelah pemeriksaaan intensif, PSG akhirnya memastikan mantan penggawa AC Milan itu harus absen dengan durasi cukup lama.

“Pemeriksaan terhadap Silva dengan ultrasound dan MRI menujukkan bahwa dia mengalami cedera otot. Dia akan absen beberapa pekan,” terang pelatih PSG, Laurent Blanc di laman resmi klub, Kamis (14/8).

Cedera Silva tentu menjadi cobaan berat bagi PSG. Pasalnya, PSG tengah berada dalam tren negatif setelah hanya bermain imbang melawan Lorient dengan skor 2-2 pada laga pertama Ligue 1 akhir pekan lalu.

“Hal paling menyesakkan dari pertandingan itu tentu saja cederanya Thiago Silva. Hal yang buruk terjadi. Dia akan memberikan yang terbaik karena kami memerlukannya,” tegas Blanc. (jos/jpnn)


PARIS - Kemenangan Paris Saint Germain atas Napoli pada laga uji coba di San Paolo, Selasa (12/8) memakan korban. Bek sekaligus kapten PSG, Thiago


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News