Drogba Bisa Tampil di Laga Pembuka Premier League

Drogba Bisa Tampil di Laga Pembuka Premier League
Didier Drogba. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Fans Chelsea bisa sedikit bernafas lega ketika tim kesayangannya berjibaku kontra Burnley pada laga pembuka Premier League 2014/2015 akhir pekan mendatang.

Pasalnya, sang bomber yang juga legenda hidup Chelsea, Didier Drogba dinyatakan dalam keadaan baik-baik saja. Sebelumnya, kans Drogba tampil di laga perdana menjadi teka-teki setelah mengalami cedera engkel ketika membantu Chelsea menekuk Ferencvaros.

“Dia baik-baik saja. Dengan kualitas tim medis serta mental yang dimilikinya, saya tak akan mengatakan tidak mungkin baginya untuk sembuh pada akhir pekan,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman BBC, Kamis (14/8).

Meski begitu, kans Drogba menghuni starting eleven bisa dikatakan sangat tipis. Pasalnya, Mourinho selama ini memang lebih sering menempatkan bomber anyar Diego Costa sebagai ujung tombak utama.

“Apa yang bisa kami harapkan? Kami mengharapkan Costa. Dia adalah pemain yang bisa berbuat banyak untuk tim dan bekerja sangat keras. Dia bukan hanya bisa mencetak gol,” tegas mantan pelatih Inter Milan itu. (jos/jpnn)


LONDON - Fans Chelsea bisa sedikit bernafas lega ketika tim kesayangannya berjibaku kontra Burnley pada laga pembuka Premier League 2014/2015 akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News