Rossi Serius Pelajari Tikungan Sirkuit Brno

Rossi Serius Pelajari Tikungan Sirkuit Brno
Valentino Rossi. Getty images

jpnn.com - BRNO - Valentino Rossi menjadi salah satu pembalap yang sangat antusias menyambut balapan MotoGP seri Brno akhir pekan nanti. Jagoan Movistar Yamaha itu berambisi menuai hasil bagus di Brno.

Selama ini, pembalap berjuluk The Doctor itu memang memiliki track record bagus ketika berjibaku di Republik Ceko. Rossi pernah melenggang ke podium juara pada musim 2001, 2003, 2008 dan 2009 silam.

“Di Republik Ceko, kami harus mengulangi apa yang sudah kami lakukan di Indianapolis. Kami harus konsentrasi dan memelajari tikungan demi tikungan di setiap sesi latihan,” terang Rossi di laman Crash, Kamis (14/8).

Hasil bagus di Brno bakal memiliki arti ganda bagi Rossi. Selain mengembalikan dominasi, Rossi juga bisa menyalip Dani Pedrosa di klasemen sementara. Rossi saat ini masih duduk di posisi ketiga dengan koleksi 157 angka atau tertinggal empat poin dari Pedrosa.

“Saya sangat menyukai sirkuit Brno. Pada masa lalu, saya menjalani balapan yang bagus. Saya akan melakukan hal terbaik untuk bersaing dengan Marquez dan Lorenzo. Akan sangat hebat jika bisa kembali ke podium di Brno,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


BRNO - Valentino Rossi menjadi salah satu pembalap yang sangat antusias menyambut balapan MotoGP seri Brno akhir pekan nanti. Jagoan Movistar Yamaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News