Javi Garcia Segera Hengkang ke Klub Raksasa Rusia

Javi Garcia Segera Hengkang ke Klub Raksasa Rusia
Javi Garcia. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Karir sepakbola profesional Javi Garcia bakal berlanjut di Liga Rusia. Pasalnya, gelandang Manchester City itu tinggal selangkah lagi bergabung dengan raksasa Rusia, Zenit St Petersburg.

Laman Sport Mole, Kamis (14/8) menulis, Zenit bersedia mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu dengan mahar senilai 15 juta Euro atau sekitar Rp 233 miliar (Euro= Rp 15.578).

Garcia bahkan dikabarkan hanya perlu melakukan tes medis untuk segera mengenakan seragam Zenit. Keputusan hengkang itu tentu tak lepas dari minimnya kesempatan bermain yang dimiliki Garcia di Zenit.

Musim lalu, pemain yang bergabung dengan City pada 2012 itu hanya berstatus starter dalam 14 pertandingan. Karakter bermain Garcia tampaknya memang tak terlalu cocok dengan skema pelatih City, Manuel Pellegrini.

Padahal, Garcia sempat menjadi langganan starter ketika City masih dinakhodai Roberto Mancini. Kedatangan Fernando dari Porto juga membuat masa depan Garcia kian di ujung tanduk. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Karir sepakbola profesional Javi Garcia bakal berlanjut di Liga Rusia. Pasalnya, gelandang Manchester City itu tinggal selangkah lagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News